Coba-Coba Vario 150

Motor dipinjem.

Ealah….. malah butuh mo keluar, pinjam tetangga dan…..

Vario-150-3

dapat pinjeman Vario 150 Putih.

Asyik……….

Mumpung pinjeman dan km baru 3000an…….geber…..

Lhah…………………Hp ketinggalan.

Gpp wis…..lanjut……..

Setelah dibalikin ke empunya, kira2 :

  1.  Tarikan OK
  2. Suara halus, sesuatu nih :).
  3. ISS memang bermanfaat saat menunggu lama. Tapi kalo stop-go-stop-go repotnih.
  4. Pribadi kok ga srek di hati nih rem sistem CBS. Belum terbiasa pa ya?
  5. Setelah 60km/jam naiknya kok agak lama (hanya sampi 90an km/jam, ga wani lebih. Nafasnya ngos-ngosan nih motor??? Ga dirawat kali ya?)
  6. Suspensi depan keras, namun belakang kok tal-tul mentul2 ya. Pantas saja tadi belok kenceng kok ngebuang terus.
  7. Posisi riding : Nah ini yang aneh, tinggi tubuh 160cm kok dengkul sering nempel dek. Ga kebanyang klo rem dadakan. Posisi tangan juga kok dirasakan agak turun ya. Mirip motor yang shock depan diturunin.

Yah itu saja.

Catatan : motor ga tau nih ya dirawat pa ga?

No picture = hoax, biarin saja

 

Iklan

One thought on “Coba-Coba Vario 150

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s