Shogun SP……..

as

Tak terasa sudah 1 tahun pengganti N-MAX.

Motor tua langsiran 2006 dengan kondisi apa adanya.

Maklumlah dana nya hanya cukup untuk motor tersebut.

Yang penting disyukuri apa yang dipunyai

Iklan

Dan Akhirnya…………

P_20170809_084543

Dan Akhirnya kau berpindah pemilik, karena suatu kebutuhan.

Sudah 30.000 km lebih selama 2 tahun bersama.

Moga baik2 di sana ya.

 

R15 Mahal????

2017-Yamaha-R15-Version3-blue-n-black

 

SOHC 34,5 jt wow.

Bisa buat 250cc seken nih

Hahahaha

Mahal??? Cek dulu fiturnya.

Berlebihan dan tak guna???

Yakin???

Jangan dengar dari “KATANYA” lah.

Kok SOHC, SOHC saja bisa bejaban dengan DOHC 150 cc lainnya.

Terus…..Terus…..Terus……..

 

TIPIKAL KONSUMEN LAH, MINTANYA YANG SESUAI SELERA NAMUN HARUS MURAH.

 

CBR250RR……….

1355492honda-all-new-cbr250rr-test-karawang-1780x390

Keren? Mungkin….

Canggih? Mungkin

Valuable? Mungkin juga

Lho kok???

Orang kan beda-beda, sesuaikan kebutuhan saja. 🙂

Klo saya sih lihat 10000km dulu.

hehehehe